Akui Kualitas Pelayanan Bapas Nusakambangan, Klien Mengisi Survey Kepuasan

    Akui Kualitas Pelayanan Bapas Nusakambangan, Klien Mengisi Survey Kepuasan
    Akui Kualitas Pelayanan Bapas Nusakambangan, Klien Mengisi Survey Kepuasan

    Nusakambangan - Balai Pemasyarakatan Kelas II Nusakambangan memiliki tugas dan fungsi pelayanan masyarakat salah satunya terhadap pembimbingan dan pengawasan Klien Pemasyarakatan. Demi mewujudkan pelayanan publik yang optimal, Bapas Nusakambangan selalu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang telah ditetapkan serta selalu mengutamakan hak Klien Pemasyarakatan. Pelayanan Bapas Kelas II Nusakambangan dimulai sejak hari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 WIB s/d 15.30 WIB dan di hari Sabtu mulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Selama jam layanan, Bapas Nusakambangan akan selalu menerima kedatangan Klien dan menyambut sukacita dengan senyum sumringah. Kepuasan Klien merupakan tujuan dari pelayanan yang diberikan serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka Klien dapat mengisi kuesioner terkait Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Anti Korupsi terhadap Bapas Kelas II Nusakambangan. Setiap Klien yang datang dan menerima layanan diarahkan untuk mengisi kuesioner tersebut sesuai dengan hasil pelayanan yang diterima tanpa adanya arahan dari petugas/pegawai Bapas Nusakambangan untuk memberikan jawaban yang bagus. Sehingga hasil dari kuesioner tersebut merupakan kejujuran dari Klien tanpa ada tekanan. Selain mengenai kepuasan terhadap layanan, Klien juga dapat memberikan saran dan penilaian terhadap Bapas Nusakambangan terhadap hal-hal yang kiranya perlu di perbaiki untuk menunjungan pelayanan lebih optimal. Kiranya Bapas Kelas II Nusakambangan dapat selalu mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai salah satu instansi pemerintah yang dekat dengan masyarakat, Rabu (08/03/2023).

    Rifki Maulana

    Rifki Maulana

    Artikel Sebelumnya

    Maksimalkan Pembinaan, PK Bapas Nusakambangan...

    Artikel Berikutnya

    Maklumat Pelayanan Rupbasan Kelas II Cilacap

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri Dirikan Dapur Lapangan dan Gelar Trauma Healing untuk Korban Kebakaran di Kebon Kosong
    Skrining TB - HIV Bagi Petugas Pemasyarakatan Lapas Permisan
    Petugas Lapas Permisan Ikuti Screening TB-HIV
    Dittipideksus Bareskrim Sita Miliaran Uang Hingga Aset Dari Kasus Net89
    Optimalisasi Teknologi Pemasyarakatan Direktur Tikers Ditjenpas Berkunjung ke Lapas Karanganyar
    Lapas Besi Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama
    Rapat Pemasangan Kabel Bawah Laut, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah Ajak PLN dan Beberapa Stakeholder Terlibat Aktif
    Lapas Karanganyar Jadi Fokus Kunjungan Kerja Direktur Tikers untuk Evaluasi Sistem Teknologi
    Pastikan Akuntabilitas Laporan Keuangan dan BMN, Lapas Karanganyar ikuti Rekonsiliasi
    Pentingnya pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan pada apel pegawai dan PPNPN Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan
    Ini Pesan Kalapas Besi, Teguh Suroso Pada Pegawai yang Lulus Jadi Taruna Poltekip 59
    Optimalisasi Teknologi Pemasyarakatan Direktur Tikers Ditjenpas Berkunjung ke Lapas Karanganyar
    Kerjasama Lintas Sektoral, Lapas Besi Kolaborasi dengan Densus 88 Berikan Pembinaan Pada Napiter
    Terbaik! Sertifikasi Halal Dapur LaCila Jamin Penyajian Makan Higienis Berkualitas
    Pentingnya pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan pada apel pegawai dan PPNPN Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan
    Tampil Beda, Ka KPLP Pasir Putih Pimpin Upacara Peringatan Hari Ultah kemenkumham RI Dengan Seragam Baru
    Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama Bapas Nusakambangan Lakukan Penggalian Data terhadap WBP Lapas Cilacap
    Lapsuska Ikuti Pendampingan Penyusunan Usulan Revitalisasi  Gedung dan Bangunan
    Permudah Masyarakat Buat Paspor di Hari Libur, Imigrasi Cilacap Luncurkan Aplikasi ANA-NGAPAK

    Ikuti Kami